Bombastikkabausirah.com – Jumat (18/06/2021)

Klub kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang FC, baru saja, Kamis (17/6) mengumumkan bahwasanya pihak manajemen telah mengontrak tiga pemain muda menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

Ketiga pemain tersebut adalah, Muhammad Sanjaya eks pemain futsal profesional yang berposisi sebagai penyerang. Lalu ada nama Wiranto eks PSP Padang yang berposisi sebagai bek kanan. Kemudian terakhir atas nama Kurniadi eks PSIM Yogyakarta yang berposisi sebagai bek tengah.

Ketiga pemain ini sebelumnya telah menjalani trial diklub berjuluk Kabau Sirah tersebut. Bahkan Muhhamad Sanjaya sudah trial dan latihan bersama Semen Padang FC semenjak bulan Ramadhan. Dan dikabarkan ketiga pemain ini akan dikontrak untuk jangka panjang.

Meski baru saja mengontrak 3 pemain, tim Urang Awak masih akan mencari beberapa pemain lagi sesuai dengan kebutuhan tim dan pelatih. Sebab dengan bertambahnya 3 pemain, kini Semen Padang FC berkekuatan 27 pemain.

Sementara itu Semen Padang FC menyediakan 30 slot pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh manager Semen Padang FC, Effendy Syahputra dilaman resmi klub, @semenpadangfc.co.id.

“Setelah ini kita masih akan memantau beberapa pemain trial untuk segera kita permanenkan dan kontrak jangka panjang. Kita memiliki 30 slot pemain, saya harap semuanya diisi karena kita ingin skuad ini diisi 30-40 persen pemain terbaik asal Sumbar.” tutup Effendi yang juga merupakan Direktur Operasional Semen Padang FC.

Siapa saja mereka? Kata manajemen tunggu saja!

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid