Bombastikkabausirah.com – Kamis (22/04/2021)

Semen Padang FC terus melakukan cara yang tak biasa dalam melakukan aktifitas klub jelang persiapan mengarungi kompetisi kasta ke dua nasional yakni Liga 2 Indonesia 2021. Cara memberikan informasi yang secuil demi secuil masih berlanjut.

Hal ini membuat penasaran sebagian besar pendukung Semen Padang FC yang haus akan informasi dan persiapan tim jelang pelaksanaan Liga 2 Indonesia 2021.

Hingga hari ini, Kamis (22/4), klub berjuluk Kabau Sirah baru memperkenalkan tiga pemain yang kontraknya diperpanjang via akun Instagram resmi klub yaitu, Rudi, Rosad Setiawan dan Vendry Mofu. Ketiga pemain diperkenalkan satu persatu jelang berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1442 H.

Namun kali ini sedikit berbeda, walau tetap lewat akun Instagram, kali ini manajemen Semen Padang FC memperkenalkan tiga pemain yang berposisi penjaga gawang sekaligus. Sehingga dapat dipastikan ketiga penjaga gawang itu tetap stay membela tim kebanggaan Ranah Minang.

Ketiga penjaga gawang tersebut masih penjaga gawang musim lalu yaitu M. Iqbal Bahtiar, Rendy Oscario dan Tegar Dadi Prakoso. Berlanjutnya kiprah ketiga penjaga gawang inilah yang diumumkan manajemen kemaren sore, Rabu (21/4).

“Menu berbuka hari ini bersama goalkeeper SPFC, ketiganya bertahan,” tulis akun Instragram Semen Padang FC, @semenpadangfcid.

M. Iqbal Bahtiar, penjaga gawang kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur 22 Mei 1998 ini telah bergabung dengan Semen Padang FC sejak musim 2018 lalu. Sepertinya Ambon (sapaan akrabnya) masih betah memperkuat tim Urang Awak ini.

Lalu ada Rendy Oscario Sroyer. Pemain kelahiran Jakarta, 7 Oktober 1998 ini adalah penjaga gawang utama Semen Padang FC dalam mengarungi Liga 2 Indonesia 2018 lalu. Ia sudah tergabung bersama Semen Padang FC semenjak tahun 2016.

Terakhir adalah Tegar Dadi Prakoso, penjaga gawang kelahiran 30 November 1997 ini didatangkan dari PSIM Jogyakarta musim lalu dan diplot menjadi penjaga gawang ketiga Semen Padang FC.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid