Bombastikkabausirah.com – (Selasa, 20/04/2021)

Semen Padang FC kembali mengumumkan satu pemain lagi yang akan bergabung dengan klub berjuluk Kabau Sirah tersebut untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Kali ini adalah pemain sarat pengalaman asal Papua, Vendry Mofu.

Sama seperti sebelumnya, saat pengenalan Rudi dan Rosad Setiawan, pengenalan dan kepastian Vendry Mofu stay di Semen Padang FC juga di umumkan via akun Instagram resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh manajemen, staff dan pelatih atas berikan kesempatan saya bermain di Semen Padang FC, dan sampai ketemu di musim 2021,” ujar rang Sumando Ranah Minang itu di video instagram tersebut.

Vendry Mofu adalah pemain ke enam yang di kantongi manajemen Semen Padang FC setelah Genta Alparedo, Yoga Noviandre, Amar Prayogi, Rudi dan Rosad Setiawan.

Ini adalah untuk kesekian kalinya bagi pemain kelahiran Wamena, 10 September 1989 tersebut memperkuat tim Urang Awak ini setelah sempat melanglangbuana ke Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC.

Sama-sama kita ketahui, sebelum Semen Padang FC terdegradasi tahun 2017, Vendry Mofu adalah pemain yang sangat vital bagi lini tengah Kabau Sirah. Patut dinantikan apakah ia akan memberikan dampak yang signifikan untuk kebangkitan tim kebanggaan Ranah Minang tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semempadangfcid