Bombastikkabausirah.com – Minggu (02/05/2021)

“Nonton Ondel-ondel dipasar pagi, nontonnya ampe tengah hari. Siapa bilang bang Fahri mau pergi, nih buktinya dia masih di mari,” begitu tulis akun Instagram resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid memperkenalkan Muhammad Fahri salah satu pemain yang dinyatakan stay di tim kebanggaan Urang Awak tersebut.

Sebenarnya pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut sudah berseragam Semen Padang FC sejak musim lalu, Liga 2 Indonesia 2020. Namun karena pandemi COVID-19 mewabah di Tanah Air, ia belum sempat menunjukan kemampuan aslinya di tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Muhammad Fahri pindah ke Semen Padang FC dari Badak Lampung FC. Pemain kelahiran 28 Juni 1991 tersebut sempat tiga kali tampil di Liga 1 Indonesia 2019 bersama tim berjuluk Laskar Saburai tersebut. Dan ia sempat bertekad akan bersaing sekuat tenaga untuk menyegel satu posisi di tim utama Semen Padang FC.

Muhammad Fahri adalah pemain ke 15 yang diperkenalkan Semen Padang FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Kehadiran pemain ini tentunya akan menambah persaingan dilini tengah Semen Padang FC, karena sejauh ini Semen Padang FC sudah memperkenalkan Rudi, Rosad Setiawan, Vendry Mofu dan gelandang muda potensial Genta Alparedo.

Sejatinya Muhammad Fahri adalah eks pemain Timnas Indonesia. Ia tercatat tampil membela skuad Garuda saat Indonesia tampil dikejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) ASEAN 2014 di Palembang, Sumatera Selatan bersama Novrianto.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @m_fahri04