Semen Padang FC Resmikan Dua Rekrutan Anyar

Bombastikkabausirah.com – Tim kebanggaan Urang Awak itu meresmikan kontrak dua punggawa anyarnya. Satu pemain lokal atas nama Dedi Gusmawan eks Mitra Kukar, satu lagi pemain asing Jose Sardon eks Persela Lamongan.

1. Dedi Gusmawan

“Tentunya perasaannya sangat senang. Apalagi ini menjadi kesempatan pertama saya untuk bisa bergabung dengan Semen Padang, setelah ada ketertarikan tim ini empat atau lima kali dari tahun 2009 ditawari bergabung. Selain tim ini tim besar, alasan saya bergabung adalah karena bisa dekat sama keluarga,” ujar Dedi dilansir dari laman resmi Semen Padang FC.

“Hampir 12 tahun saya berkarir belum pernah bermain diklub yang dekat dari rumah,” ujar pemain yang berasal dari Medan itu.

2. Jose Sardon

“Saya tentunya bahagia dan sangat senang bisa bergabung dengan Semen Padang FC. Disini semua orang ramah, bersahabat dengan kekeluargaan yang luar biasa,” ujar Sardon seperti yang diwartakan laman resmi Semen Padang FC.

“Semen Padang FC adalah tim besar dengan pemain-pemain hebat didalamnya. Saya berharap bisa memberikan semua kemampuan terbaik saya disini dan target saya bisa membawa tim ini keposisi teratas di Liga nanti,” ujarnya mengakhiri.

Pict : ?semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *