Bombastikkabausirah.com – Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2019 Semen Padang FC akan merekrut beberapa pemain baru.

Sepertinya tim pelatih dan manajemen Semen Padang FC sudah mendapatkan dua pemain baru diposisi sayap dan lini belakang, tapi saat ini masih belum bisa diumumkan ke publik. Seperti pernyataan dari CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP) Rinold Thamrin.

“Untuk menghormati kedua pemain, kami belum bisa sebutkan nama keduanya. Sebab masih terikat kontrak dengan klub lain,” ungkap Rinold kepada awak media.

Mengingat jumlah pemain di skuad Semen Padang FC sudah cukup dan lengkap, artinya dengan kedatangan kedua pemain baru ini akan ada pemain yang akan dikeluarkan.

Menyangkut hal ini tim akan mengambil beberapa tindakan seperti yang dikatakan pelatih Syafrianto Rusli. Salah satunya akan meminjamkan pemain yang tergeser tersebut ke klub Liga 2.

“Mereka tentu butuh jam terbang dan pengalaman. Jika tetap di Semen Padang hanya menghuni bangku cadangan dan tak berkembang. Kami ingin mereka berkembang sehingga suatu saat nanti kembali ke Semen Padang mereka telah matang dan menjadi pilar utama tim,” ucap Syafrianto.

Pict : @semenpadangfcid