Bombastikkabausirah.com – Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengaku timnya sudah siap untuk menatap Liga 1 Indonesia musim 2019, terutama untuk melakukan pertandingan pertama laga away ke kandang PSM Makassar, Senin (20/5).

“Hari ini anak-anak melakukan instruksi yang saya berikan, bahkan mereka melakukan hal-hal kecil (detail). Untuk laga melawan PSM Makasaar kami sudah siap,” ujar Syafrianto kepada awak media setelah laga ujicoba melawan Semen Padang FC U20, Minggu (13/5) Malam.

Selain itu pelatih yang berlisensi AFC Pro itu juga mengakui kalau PSM Makassar adalah tim yang kuat dan dipenuhi pemain berkualitas. Baik pemain lokal maupun pemain asingnya.

“Ya kita tahu, PSM tim kuat, anak-anak juga tahu itu. Tapi kita juga punya target mencuri poin disana,” ujar Syafrianto Rusli.

“Untuk formasi banyak ya, kita tak hanya terpaku satu formasi. Semua bisa berubah tergantung lawan. Untuk hari ini saja ya ada 3-4-3, 4-3-3, 3-5-2, 5-3-2,” lanjutnya.

Sementara untuk kelengkapan skuad Semen Padang FC hanya minus Mario Barcia yang masih mengalami cidera.

“Kalau skuad kita cukup lengkap ya, Jose sudah bisa dimainkan nanti (saat melawan PSM Makassar). Cuma Barcia, kan sudah tau, kan sudah lama dia itu cidera,” Syafrianto mengakhiri.