Semen Padang FC Tak Akan Menambah Pemain Baru, Jika…

Bombastikkabausirah.com – Tim pelatih dan manajemen Semen Padang FC masih memantau perkembangan tim. Jika memerlukan pemain tambahan, mereka akan mencari pemain dengan kualitas yang lebih bagus dari pemain yang ada saat ini.

“Kami masih memantau perkembangan pemain karena mereka masih baru dan belum bisa kami lihat dan evaluasi,” ujar CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, Kamis (21/3).

Menurut Rinold, sebelum kompetisi Liga 1 di gelar, tim Semen Padang FC masih bisa bongkar pasang pemain. Hal itu dilakukan tergantung pada kebutuhan tim.

“Kami akan mencari pemain dengan kualitas yang lebih baik dari saat ini jika memang dibutuhkan pemain baru. Untuk apa kami menambah pemain baru jika kualitasnya sama dengan yang ada saat ini,” ungkapnya.

Pada Piala Presiden 2019 lini tengah dan belakang Semen Padang FC belum tampil sesuai harapan. Lini belakang yang paling banyak disoroti oleh para pendukung.

“Jadi harus bersabar karena membangun tim ini tak bisa dengan cara instan,” sebut Rinold.

Sumber : kompas.com

Pict : @semenpadangfcid

6 thoughts on “Semen Padang FC Tak Akan Menambah Pemain Baru, Jika…

  1. Kami tau nyo pak dan kami pun tau kalau pemain mayoritas hebat akan tetapi kami ragu samo .,,,pelatih alah labiah 1 tahun tapi main SPFC indak ado rancak2 nyo do cuma nunggu keberuntungan taruih di tambah PELATIH kalau alah kalah langsuang banyak alasan tantu DROOP mental pemain kalau pun pemain indak hebat atau paspasan kalau pelatih nyo santiang ma agiah motivasi,sumangaik dan positif thingking pasti pemain bisa namun iko yg kurang dari pelatih awak kalau alah kalah CUACA bagai basalahan kan indak masuak tu,,. bisuak kalau kalah wasit lo basalah lai.
    Intinyo baa caronyo supayo pelatih ko KONSISTEN jo KOMIT samo kato2 nyo iko indak kini A bisuak B bisuak ciek lain D’.?

    1. Bak kecek pepatah andalusia sanak… lebih baik sekelompok domba dilatih oleh seekor srigala… dari pada sekelompok srigala dilatih oleh seekor domba…

      1. Iyo da min..,, contoh si PERSERU 2 tahun ka balakang dek pelatih nyo gigiah ma motivasi pemain kalau nio caliak yg gagak caliak PERSIB tahun 2017 alah di isi samo pemain bintang tapi finis di posisi 14 dan liek persib jaman MARIO GOMEZ pemain bintang di campak an sado nyo pemain se ada nyo tapi bisa FIGHT di papan ateh , alasan dan perbedaan persib 2017/2018 karano PELATIH nyo BERWIBAWA yg ciek komit samo perkataan dan yg surung banyak aladan kalau kalah.?

  2. Apa masih mungkin mencari pemain lokal berkualitas pada saat ini? Rasanya mustahil, sebab pemain pemain yang mumpuni sudah direkrut oleh klub klub peserta Liga 1. Yo ndak ngarati ambo caro bapikia manajemen Semen Padang ko. Aneh, dan indak profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *