Bombastikkabausirah.com – Kamis (03/06/2021)

Semen Padang FC sudah mulai latihan pagi dan sore kemarin, Rabu (2/5) di lapangan Mess Indarung, Komplek PT Semen Padang, Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat.

Sebanyak 22 pemain hadir ditambah beberapa pemain yang sedang trial di skuad tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Diketahui pemain yang absen adalah Genta Alparedo yang dipanggil Timnas Indonesia dan Aulia Hidayat yang tengah melangsungkan pernikahan.

Latihan perdana tim kebanggaan masyarakat Ranah Minang ini dipimpin langsung pelatih kepala, Weliansyah, lengkap dengan jajarannya, Hendra Susilo, Hengki Ardiles, Zulkarnain Zakaria dan pelatih fisik terbaru Yayan Setiawan.

Dengan segala persiapan yang sedemikian rupa, tentu semuanya memiliki target yang ingin dicapai. Hal ini senada dengan pertanyaan pecinta dan suporter Semen Padang FC. Apakah target Semen Padang FC di kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021 ini?

Hal ini dijawab oleh manager dan Direktur Operasional Semen Padang FC, Effendi Syahputra dan Khairul Jasmi yang menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), seperti yang kami himpun dari bolabeten.com.

“Target tim (Semen Padang FC) tetap lolos ke Liga 1, mohon doa dan support-nya,” ujar Effendi Syahputra, manager sekaligus Direktur Operasional Semen Padang FC, Rabu (2/6) malam.

Hal senada juga disampaikan oleh Komut PT KSSP, Khairul Jasmi, ditempat terpisah. Ia menyatakan tak perlu berkoar-koar. Lebih lanjut ia meminta kehangatan hati suporter dalam mendukung tim.

“Tentunya naik level adalah sebuah keniscayaan. Hal yang lumrah jika sebuah tim dari Liga 3 ingin naik le Liga 2, dari Liga 2 ingin ke Liga 1. Semen Padang FC pun begitu,” ujar Kairul Jasmi.

Selow saja, seperti persipan kita yang lebih senyap tapi serius. Yang jelas manajemen sudah mepersiapkan tim, kita lihat hasilnya di kompetisi nanti,” bebernya lagi.

“Tim butuh kehangatan hati suporter, tanpa kehangatan hati suporter, apa saja yang ingin kita capai tidak (akan) berhasil. Ingat dalam sepakbola suporter adalah kepingan yang membuat sebuah Puzzle jadi utuh,” tutup pria yang akrab dipanggil KJ tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid