Semen Padang FC Telah Bergerak Mencari Pengganti Juffo

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC merasa sangat terpukul dengan cideranya Nildo Victor Juffo. Gelandang asal Brazil itu sebelumnya digadang-gadang sebagai motor andalan lini tengah tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Bagaimana tidak, selama pramusim Juffo tampil sangat menjanjikan, selain menjadi playmaker ia juga tampil sebagi top skor Semen Padang FC selama Piala Presiden 2019 dengan dua gol indahnya.

Cidera yang dialaminya cukup parah dan memaksanya absen sepanjang musim ini.

“Juffo mengalami cidera lutut, kami akan lihat perkembangan cideranya, jika menurut tim dokter cideranya memakan waktu lama untuk penyembuhan, kemungkinan kami akan mencari pemain asing tambahan,” kata CEO PT. KSSP Rinold Thamrin, Jumat (12/4).

“Kita luruskan berita yang beredar, bahwa Juffo kita putus kontrak, itu tidak benar. Kita tidak akan melakukan itu selama tidak ada kesepakan bersama Juffo,” ujat Rinol lagi.

Namun demikian sepertinya Semen Padang FC telah bergerak mencari pemain asing baru, berbeda dari biasanya pemain yang dicari justru pemain asing yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia.

“Untuk pengganti Juffo kita sedang diskusikan. Kami memprioritaskan pemain yang sudah merasakan atmosfir dari Liga Indonesia,” ujar Rinold mengakhiri.

Pict : @semenpadangfcid

4 thoughts on “Semen Padang FC Telah Bergerak Mencari Pengganti Juffo

  1. Oh , mangko nyo pak jemen rancak bataruih tarang dari dulu lai ?, jadi si jup ko kalau sehat masih bisa main untuak spfc ko…?
    Ahahaha ? apak2 kan manjilek ludah surang jadi nyo dulu sok indak nio makai pemain yg alah main di liga indonesia…, awak rasoo HILTON MORERRA yg ka di rekrut mah ? semoga si terwujud.

  2. Kalau juffo kadipatahankan baanyo klau dicari sajo gelandang berkualitas dari pemain lokal. Atau jadikan Irsyad sbg galandang. Lalu rekrut pemain E KTP untuk posisi sayap Kiri/kanan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *