Semen Padang FC Tunjuk Manager Baru Pasca Mundurnya Effendi Syahputra

Bombastikkabausirah.com – Selasa (23/11/2021)

Manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra, baru saja mengundurkan diri. Hal ini ia ungkapkan sebagai bentuk pertanggungjawabannya atas hasil buruk yang dicapai tim berjuluk Kabau Sirah.

Menurut CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, pengunduran diri Effendi Syahputra ini, sudah disampaikan langsung kepada jajaran manajemen Semen Padang FC.

Dan tak lupa Effendi Syahputra menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh fans dan pecinta Semen Padang FC.

“Saya meminta maaf kepada seluruh pecinta Semen Padang FC atas hasil ini. Saya harap fans tetap memberikan doa, dukungan positif dan dukungan moril kepada tim agar mampu meraih kemenangan dilaga penentuan terakhir. Kita yakin tim ini akan tetap berada di Liga 2,” ujar Effendi dilaman resmi klub.

Sementara itu, Hasfi Rafiq juga menyampaikan bahwa pihak manajemen menghormati dan menerima keputusan pengunduran diri Effendi Syahputra sebagai manager klub.

“Pak Effendi pagi ini (Selasa 23/11/2021) sudah menyampaikan secara langsung kepada kita dijajaran manajemen perusahaan untuk mundur dari posisi manager tim. Karena ini keinginan beliau, kita harus terima dan hormati keputusan itu,” sebut Hasfi Rafiq.

Tak lupa pihak manajemen menunjuk manager pengganti untuk menghadapi satu sisa laga putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021. Sebagai pengganti, CEO Semen Padang FC itu menunjuk Hermawan Ardiyanto. Hermawan merupakan Direktur Keuangan Semen Padang FC, dan dia juga staff di PT Semen Padang.

“Untuk sisa pertandingan kedepan, kita menunjuk pak Wawan untuk mendampingi tim,” pungkas Hasfi Rafiq.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *