Bombastikkabausirah.com – Minggu (04/07/2021)

Semen Padang FC kembali mengumumkan satu amunisi lagi untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Kali ini atas nama Muhammad Fadhil Aditya Aksa, yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia.

Fadil begitu ia disapa, sebenarnya adalah pemain Semen Padang FC musim lalu saat kompetisi Liga Indonesia 2020 terhenti karena pandemi COVID-19.

Fadil yang musim lalu bolak-balik dipanggil Timnas bersama Genta Alparedo adalah salah satu pemain belakang yang potensial. Apalagi pemain kelahiran Jawa Barat tersebut masih berusia 19 tahun.

Namun untuk saat ini ia belum bisa memperkuat bahkan berlatih bersama tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Dikarenakan saat ini Fadhil sedang menjalani pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kepastian Fadhil menjadi pemain ke-30 Semen Padang FC dibenarkan oleh Manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra, dan telah diumumkan pula via Instagram resmi Semen Padang FC.

“Fadhil tetap merupakan bagian dari Semen Padang FC, dan akan segera bergabung setelah (ia) menyelesaikan pendidikannya,” begitu yang tertulis diakun Instagram Semem Padang FC.

Dilansir dari tribunnews.com, Effendi Syahputra yang juga merupakan Direktur Operasional tim kembali mempertegas status Muhammad Fadhil Aditya Aksa.

“Benar, Fadhil memang pemain kita, namun sekarang sedang izin. Fadhil sedang izin melakukan pendidikan, selesai pendidikan ia akan kembali bergabung bersama yang lain,” ujar Effendi.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com