Bombastikkabausirah.com – Senin (26/04/2021)

Semen Padang FC kembali mengumumkan satu pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah tersebut untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2021.

Vivi Asrizal yang sering dijuluki sebagai ikon Liga 2 karena sering tampil menonjol bahkan menjadi topskor bagi tim Liga 2 yang ia bela tersebut diumumkan Semen Padang FC via akun Instagram @semenpadangfcid, jelang berbuka puasa kemarin, Minggu (25/4).

“Vivi Asrizal, Extended. Duo Aceh (Vivi Asrizal dan Aulia Hidayat) telah diamankan, melanjutkan tradisi Aceh connection di Ranah Minang,” tulis akun resmi Semen Padang FC tersebut.

Vivi Asrizal, pemain kerlahiran Aceh, Mei 1995 ini sebenarnya bukanlah pemain baru bagi Semen Padang FC. Sebab, pemain yang membela Persiraja Banda Aceh pada Piala Menpora 2021 ini adalah puggawa tim Urang Awak tersebut pada musim sebelumnya.

Pada musim 2020 lalu ia sudah mengantongi satu caps dan satu gol bagi Semen Padang FC. Satu caps ia bukukan saat Semen Padang FC dikalahkan 0-3 oleh PSPS Pekanbaru dilaga pembuka Liga 2 Indonesia 2020 lalu.

Sementara satu gol ia ciptakan saat Semen Padang FC berujicoba dengan klub lokal, Rajawali, di Stadion Gor Haji Agus Salim jelang kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 akan dimulai. Kala itu ia bertekad ingin membawa Semen Padang FC kembali berkiprah di Liga 1.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @bolaaceh