Semen Padang FC Untuk Liga 1 2019 Resmi Diluncurkan

Bombastikkabausirah.com – Mengambil tempat di Hotel Mercure, Padang, lounching atau peluncuran tim Semen Padang FC untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019, berlangsung elegan.

Semen Padang FC memperkenalkan 28 orang pemain (termasuk Nildo Victor Juffo), namun Juffo tidak didaftarkan karena sedang fokus untuk penyembuhan cidera yang dialaminya. Yang didaftakan adalah 27 pemain.

Penjaga Gawang

Teja Paku Alam

Rendy Oscario

Achmad Iqbal Bahtiar

Belakang

Agung Prasetyo

Shukurali Pulatov

Boaz Atururi

Syaiful Indra Cahya

Muhammad Rifqi

Syaeful Anwar

Roni Rosadi

Novrianto

Leo Guntara

Dedi Gusmawan

Tengah

Mario Alberto Garcia

Dedi Hartono

Manda Cingi

Fridolin Yoku

Apriogi Yunes Praga

Rudi

Rosyad Setiawan

Ronaldo Eko Julianto

Jose Augusto Sardon

Penyerang

Riski Novriansyah

Irsyad Maulana

Firman Septian

Afriansyah

KMB Barthelemy

Selain memperkenalkan pemain, Semen Padang FC juga memperkenalkan Jersey dan Sponsor untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019. Untuk Jersey diperkenalkan lima set, tiga set untuk seragam tempur Kabau Sirah, dua set untuk latihan.

Kemudian juga di sampaikan bahwa sudah ada sembilan sponsor yang mendukung dan sudah deal dengan Semen Padang FC. Diantaranya adalah :

PT. Semen Indonesia

PT. Semen Padang

Oxygen Denim

PT. Kunago Jantan

Torabika

Corsa

Info Sumbar

Ayia

G-Sport Centre

Tak hanya sponsor, Semen Padang juga memperkenalkan Semen Padang FC Aplikasi yang sudah bisa di download secara gratis di Play store dan App Store. Yang bernama Semen Padang FC app.

Terkhir CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT.KSSP), Rinold Thamrin menyebutkan, dengan skuad yang ada tim memasang target berada dipapan atas Liga 1 Indonesia 2019.

“Alahamdulillah malam ini kita langsungkan lounching tim untuk mengarungi Liga 1 2019. Dangan kekuatan tim yang ada kita berharap pemain siap untuk bersaing,” ujar Rinold.

“Target kita tidak muluk-muluk, di putaran pertama kita harus bisa berada di delapan besar. Untuk akhir musim mimimal harus berada dilima besar, itu target yang kita canangkan ke tim,” ujarnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *