Semen Padang FC Waspadai Dua Pemain Asing PSM Makassar

Bombastikkabausirah.com – Dilansir dari kompas.com, Semen Padang FC mewaspadai dua pemain asing PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim, saat kedua tim bertemu pada pekan pertama Shopee Liga 1 Indonesia 2019 di Makassar, Senin (20/5).

Namun, pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli mengatakan bahwa mereka tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada kedua pemain tersebut.

“PSM merupakan tim yang bagus dan banyak dihuni pemain yang berkualitas. Striker mereka bagus-bagus, begitupun di lini tengah. Pluim dan Klok akan kami waspadai,” ujar Syafrianto Rusli, Minggu (19/5).

Meski demikian, Syafrianto memastikan tak ada perhatian khusus kepada kedua pemain tersebut. Dia menegaskan bahwa siapa pun yang membahayakan gawang akan mendapat perhatian.

Siapa yang membahayakan gawang wajib diberi pengawalan oleh pemain. Jika kami memberikan pengawalan ekstra kepada satu atau dua pemain bisa jadi yang lain lepas,” sambungnya.

Syafrianto mengaku sudah mengetahui dan mempelajari kekuatan PSM.

“Saya sudah mempelajari dan melihat pertandingan PSM, baik dari pertandingan di Piala Presiden maupun Piala AFC,” ungkapnya.

Sumber : kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *