Semen Padang FC Putus Kontrak Nildo Victor Juffo

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC resmi memutus kontrak pemain termahalnya asal Brazil, Nildo Victor Juffo, sebelum Liga 1 Indonesia 2019 dimulai, Kamis (11/5).

Kabar pelepasan Juffo dibenarkan CEO PT.KSSP, di lansir dari Antaranews, Rinold mengatakan bahwa dikontrak Juffo tertuang klausal bahwa, jika pemain mengalami cidera panjang maka kontrak dapat diakhiri dan manajemen memberikan kompensasi untuk penyembuhan.

“Ini tentu merugikan bagi tim, karena Juffo merupakan senjata baru kami untuk bertarung dikompetisi, namun keputusan ini harus diambil,” ujar Rinold.

Jika Semen Padang FC mempertahankan Juffo, maka kuota pemain asing menjadi penuh. Mengingat cidera yang dialaminya membutuhkan waktu yang lama untuk penyembuhan.

“Kami tentu kehilangan sosok Juffo, namun ini tidak begitu berdampak bagi klub, karena tim ini memiliki kekompakan dan kekeluargaan yang tinggi,” sambung Rinold.

Juffo merupakan pemain termahal sekaligus pemain terbaik sejauh ini, apalagi ia berhasil menunjukan kebolehannya selama Piala Presiden 2019 berlangsung dengan dua gol dan satu assist.

4 thoughts on “Semen Padang FC Putus Kontrak Nildo Victor Juffo

  1. Kecewa wak da min …,,, si juffo yg main nyo RANCAK kontribusi jaleh malah di buang dan si agung yg ma antaan SPFC sampai degradasi malah di pertahankan dan di ubek an sampai sehat bahkan kontribusi untuak naiak ka liga 1 indak ado si agung taik tu do lah sehat pun inyo yg mambuek pakaro antaro pemain samo pemain dan pemain samo suporter…,, di momen kayak iko lah bisa di liek club yg PROFESIONAL dan club AMATIRAN.
    Kalau tasebar berita ko yakin lah liga 1 bisuak tambah langang urang di stadion bukan nyo mangaluah tapi JUFFO tu lah jd ikon baru SPFC dan bisa jadi karir ny habis gara2 SPFC .
    Tapi awak sebagai pendukung SPFC maraso malu ka si JUFFO, bukan ba a walau emang ado di perjanjian kontrak lah konspensasi ….? Maha mah ma ubek nyo,.. tapi indak mantul do gaya mantuak iko,..makin buruak namo sepak bola indonesia jadi nyo alah banyak pemain lua maupun dalam yg karir ny gagal gara2 hal2 mantuak iko kalau pemain lokal bisa lah keluarga ny masih di dakek ny lah pemain lua …..?
    Awak harok DA JUP capek sehat, tetap semangat,semoga ado CLUB yg labiah rancak manampuang nyo dan tolong sampai an ka DA JUP, ciek da min kalau bisa jan main di LIGA ASIA TENGGARA , kecuali liga thailand it indak ba a do.

  2. Sumpah kacau da min pagi hari baru lah ngeri berita ny..,,, masalah nyo liau juffo cidera gara2 latihan seharus ny club lebih bijak kecuali inyo cidera gara2 di lua dan it kesalahan pribadi mungkin bisa di pertimbangkan.
    Jd sia pengganti ny da min…? Lah ad kandidat.

    1. Ado duo sanak tp alun berani wak beritakan lai… isu mbella (kamerun 24 th) guilherme lima (brazil 26 th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *