Semifinal Liga 2 2021, Empat Tim Berebut Dua Tiket Liga 1 Hari ini

Bombastikkabausirah.com – Senin (27/12/2021)

Berikut jadwal pertandingan babak semifinal Liga 2 Indonesia 2021, di mana beragendakan duel sengit Rans Cilegon vs PSIM Jogyakarta, serta Dewa United vs Persis Solo.

Pertandingan babak semifinal Liga 2 Indonesia 2021 akan digelar pada Senin (27/12) di Stadion Pakansari tanpa kehadiran penonton.  Pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB untuk Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta.

Keluar sebagai juara Grup X pada babak 8 besar Liga 2, membuat Rans Cilegon FC akan menghadapi runner-up Grup Y yakni PSIM Yogyakarta.

Untuk menghadapi PSIM Yogyakarta, RANS Cilegon FC disinyalir bakal mengandalkan sejumlah pemain sarat pengalaman di dalam skuatnya.

Salah satunya adalah Cristian Gonzales yang dalam misi menambah pundi-pundi golnya untuk meramaikan daftar top skorer kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 ini.

Namun, PSIM Yogyakarta juga bukan tim yang mudah dikalahkan. Tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut tak gentar menghadapi RANS Cilegon yang mempunyai materi pemain bagus.

Selain duel RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta, laga semifinal Liga 2 Indonesia 2021 akan berlanjut pukul 21.00 WIB yang mempertemukan Dewa United vs Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Duel keduanya diprediksi tak kalah sengit. Menghadapi Dewa United, Persis Solo disinyalir bakal mengandalkan sejumlah nama untuk mengokohkan lini serang mereka.

Sepanjang babak 8 besar Liga 2 bergulir, Persis sudah melesakkan 7 gol. Jumlah gol yang diperoleh Beto Goncalves dkk tersebut menjadi yang terbanyak dibanding tim lain di babak 8 besar.

Sementara, Dewa United terkenal memiliki lini pertahanan yang solid, terbukti bahwa Dewa United baru dibobol 2 kali sepanjang babak 8 besar Liga 2.

Jadi, diprediksi duel RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta dan Dewa United vs Persis Solo bakal sengit dan berimbang demi berebut tiket promosi ke kasta Liga 1 2022-2023.

Berikut adalah selengkapnya jadwal pertandingan di babak semifinal Liga 2 Indonesia 2021 yang akan dilangsungkan pada Senin (27/12).

17.00 WIB -RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta

21.00 WIB – Dewa United vs Persis Solo

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : ? @liga2indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *