Aurel, Atta Halilintar dan Hendri Zainuddin

Bombastikkabausirah.com – Selasa (04/05/2021)

YouTuber Atta Halilintar diklaim Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainudin bersedia bergabung dengan klub Liga 2 Indonesia asal Palembang tersebut.

Atta kemungkinan akan membeli saham minoritas Sriwijaya FC. Hal tersebut diungkapkan Hendri kepada media pada Jumat (30/4) yang lalu. Hendri menjelaskan, Atta sudah membalas surat yang dikirimkan Sriwijaya FC pada Kamis (29/4).

“Yang jelas kami tidak akan pindah homebase. Kalau share saham paling juga tidak dominan. Kalau slogan, ya bisa saja berubah, yang tidak bisa berubah itu kan Al Quran dan hadis. Kalau slogan misalkan jadi ashiap Sriwijaya, ya tidak apa-apa,” kata Hendri seperti yang kami kutip dari cnnindonesia.com

Hendri mengisahkan, awalnya hanya coba-coba atau berusaha untuk mengajak Atta dengan membuat status di Instagram. Tak dinyana, status tersebut langsung disambar warganet dan langsung disampaikan ke suami Aurel Hermansyah tersebut.

“Saya ini kan follow akun Instagram Atta Halilintar. Saya sering melihat aktivitas Atta. Kayaknya sekarang kan lagi nge-tren selebritis terjun ke sepak bola. Jadi, saya coba menggugah dia. Namanya juga usaha,” Hendri menceritakan.

“Rupanya netizen tag ke dia langsung. Beberapa saat lantas saya lihat instastory-nya menanggapi. Saya DM dia di Instagram. Dijawab, ternyata sambutannya positif,” ucap Hendri.

Dari situ Hendri mengirim surat resmi atas nama Sriwijaya FC. Tak lama berselang surat tersebut dibalas. Kedua belah pihak pun bersepakat untuk mengadakan pertemuan.

“Dalam waktu dekat kami akan bertemu. Ya, buka puasa bersamalah. Soal kapannya, nantilah. Kami rahasiakan dulu. Ya, harapan kami di Sriwijaya FC Atta semoga bisa terjun di sepak bola. Dia punya darah bisnis dan darah entertainment,” katanya.

Untuk format kerja sama, Hendri enggan berterus terang. Ada banyak kemungkinan yang mungkin terjadi dalam kerja sama tersebut. Yang pasti, kata Hendri, Atta sebagai publik figur dan memiliki pengikut yang banyak di media sosial, akan bisa membesarkan lagi bisnis dan jangkauan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

“Kalau saya lihat tone positif. Insya Allah. Tinggal pola permainan saja nanti bagaimana akan kami perbincangkan. Sepakbola ini terus berkembang, cara main lama enggak akan berkembang. Coba lihat Rans Cilegon FC, Dewa United, dan Persis Solo,” katanya.

Sambil bercanda Hendri mengatakan, bisa saja kerja sama yang akan disepakati nantinya pemasangan nama Atta dan Aurel di bagian dada jersey Sriwijaya FC.

“Dari sisi mendapatkan pendapatan sponsor mungkin bisa menjadi celah. Misalkan bisa saja nanti apparel Sriwijaya FC ada Atta dan Aurel,” ucap Hendri sambil tertawa.

○○○○

Sumber : cnnindonesia.com

Pict : 📷 google.com