Setelah Abdurahman Lestaluhu Siapa Lagi Yang Akan Dipinjamkan Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli telah memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk memperlihatkan kemampuan terbaik saat latihan selama satu bulan ini.

Manajemen Semen Padang FC berencana meminjamkan beberapa pemain ke klub lain, karena akan mendatangkan beberapa pemain lagi dan demi memangkas biaya selama mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.

“Anggaran yang dibutuhkan tentu besar bila kami menumpuk pemain di tim senior, namun mereka tidak bermain, tentu akan memberatkan,” ungkap CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin

“Kami akan evaluasi tim dalam satu bulan ini, dan menentukan pemain yang akan dipinjamkan ke tim lain nantinya. Jika disini mereka tidak berkembang karena kurangnya menit bermain. Jika mereka dipinjamkan, pengalamannya akan bertambah banyak. Serta potensi pemain itu berkembang semakin terbuka lebar,” lanjut Rinold.

Abdurahman Lestaluhu menjadi pemain pertama yang di pinjamkan Semen Padang FC. Ia dipinjamkan ke klub Liga 1 lainnya sampai akhir 2019, ke Perseru Badak Lampung FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *