Setelah Akuisisi Bayi Ajaib, Prilly Dijuluki Ibu Ajaib, Berapa Biaya Yang Dikeluarkanya?

Bombastikkabausirah.com – Rabu (09/02/2022)

Prilly Latuconsina tak mau membeberkan berapa biaya yang ia keluarkan untuk mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang.

Nama Prilly saat ini telah resmi menjadi salah satu pemilik saham klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Meski begitu, artis ibu kota itu tak mau merinci berapa saham yang ia punya dan jumlah uang yang ia keluarkan untuk mengakuisisi Persikota.

“Jadi kita ini bukan perusahaan terbuka ya, jadi untuk berapa persen saham dan berapa jumlah uang yang dikeluarkan tidak bisa kusebutkan hari ini,” kata Prilly Latuconsina dalam konferensi pers, Jumat (4/2).

“Tapi berapa persen pun saham yang aku punya, yang aku keluarkan, itu tidak akan memengaruhi seberapa besar energi yang aku berikan untuk Persikota,” sambungnya.

“Karena berapa pun, aku akan mendukung Persikota seribu persen untuk bisa maju ke Liga 2,” ujar wanita berusia 25 tahun itu.

Prilly kemudian juga ditanya kenapa memilih Persikota yang notabene hanya bermain di Liga 3 daripada klub di Liga 2 ataupun Liga 1.

Prilly beralasan, Persikota menjadi pilihannya karena ia ingin berjuang dari bawah sekaligus belajar bagaimana untuk mengelola klub sepakbola secara transparan.

“Karena aku ingin berjuang bareng-bareng, itu sebenernya alasan utamanya. Aku ingin merasakan bagaimana prosesnya karena aku baru di klub bola,” jawab Prilly.

“Jadi aku perlu memelajari prosesnya dengan tim secara terbuka, secara transparan. Maka dari itu aku memilih Liga 3 supaya kita bisa berproses secara bareng-bareng naik ke Liga 2, naik Liga 1,” harapnya.

Lebih lanjut, Prilly pun siap menjadi Ibu Ajaib, merujuk julukan Persikota yakni Bayi Ajaib, untuk mendukung langkah-langkah yang akan membawa klub lebih maju.

“Kalau saya sudah berdiri di sini, saya bilang enggak siap, saya enggak bisa dibilang sebagai pemilik atau Ibu Ajaib, jadi harus siap dong,” lanjutnya.

“Kita harus siap bareng-bareng menghadapi apa yang perlu kita hadapi ke depan,” Prilly menambahkan.

“Yang paling penting semangat pemainnya, supaya Persikota bisa maju terus dan saya tinggal jalan di belakangnya untuk mendukung langkah-langkah Persikota,” pungkas Prilly.

○○○○

Sumber : kompas.com

Pict : 📷 @persikotafc1994

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *