Setelah Ivan Kolev, Kini Jacksen F Tiago, Besok Siapa Lagi?

Bombastikkabausirah.com – Shopee Liga 1 Indonesia 2019 sudah mulai memakan korban, para pelatih yang gagal membawa timnya bersaing mulai menjadi sorotan, tak tanggung-tanggung yang menjadi korban adalah pelatih yang memiliki nama besar dan memiliki prestasi yang cukup mentereng di persepakbolaan tanah air.

Sebut saja Ivan Venko Kolev menjadi korban pertama, bahkan hanya hingga pekan ke tiga, ia mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persija Jakarta setelah tak mampu mengangkat peforma tim.

Lalu ada nama Jacksen F Tiago, ia mengundurkan diri baru-baru ini setelah gagal memberikan kemenangan untuk Barito Putera. Dan yang teranyar adalah, Laskar Antasari tersebut kalah dikandang sendiri dari tim promosi Kalteng Putra 1-2.

Pas setelah hasil buruk tersebut, Jacksen langsung mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih klub yang berasal dari kota Banjarmasin tersebut. Kini Barito Putera terdampar di posisi juru kunci dengan nilai satu poin, hasil satu kali imbang dan tiga kali kalah dari empat kali pertandingan.

Beberapa pekan kedepan sepertinya bakal ada yang menyusul jika dilihat dari peforma tim saat ini, sebut saja Syafrianto Rusli (Semen Padang FC), Aji Santoso (Persela Lamongan) dan Luciano Leandro (Persipura Jayapura).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *