Jersey anyar PSG Pati

Bombastikkabausirah.com – Minggu (02/05/2021)
Salah satu tim Liga 2 Indonesia yang menghebohkan sepakbola dalam negeri adalah PSG (Putra Safin Group) Pati, klub ini terus bergerak dalam mempersiapkan tim dalam menyambut musim 2021.

.

Setelah mereka merilis jersey kandangnya. Kemudian tim asal Jawa Tengah ini memperkenalkan Subangkit sebagai pelatihnya. Dan teranyar, PSG Pati sudah menemui kata sepakat dengan sponsor baru untuk jangka panjang, PT. DIDIMAX.

.
Khusus peluncuran jersey, dilakukan di kawasan training ground skuad berjuluk Laskar Kembangjoyo di Gelora Soekarno, Mojoagung, Kabupaten Pati, Minggu (11/4) yang lalu.

.
Sementara itu, dalam memperkenalkan jersey home mereka, PSG Pati menampilkannya lewat tayangan video bertema Explore Pati. Sesuai dengan temanya, proses pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi ikonik di Kabupaten Pati.

.
Dibuka dengan tampilan di ketinggian dari Bukit Naga, Gedung Karesidenan Pati, Bukit Pandang, Slorotan Semar, Alun-alun Pati, Tugu Bandeng hingga Bubaan Hills.

.
“Selain menampilkan warna jersey putih merah biru diambil dari warna logo PSG Pati, kami juga berusaha menghadirkan identitas Pati dengan motif ikan bandeng yang menjadi salah satu ikon Pati,” kata Presiden klub PSG Pati, Saiful Arifin dalam jumpa pers, Minggu (11/4) itu.

.
Terkait jersey away dan jersey ketiga akan diperkenalkan sebelum kompetisi bergulir nanti. Di sisi lain, berbarengan dengan launching jersey kandang, PSG pun memperkenalkan delapan pemain baru yang akan memperkuat skuad berjuluk Laskar Kembangjoyo.

.

Delapan pemain ini adalah Cris Leonardo Kaya (22 tahun/Gelandang dan bek kiri), Sahrudin Irwan (22 tahun/winger kanan dan kiri), Habibi A Jusuf (22 tahun/striker), Akbar (23 tahun/winger kanan-kiri), Firman Djafar (21 tahun/gelandang), Syahrul R Lasinari (21 tahun/stopper), Khusnul Wahyu (23 tahun/penjaga gawang), dan Zakaria (23 tahun/stopper).

.
Sementara itu, untuk penggemar yang menginginkan jersey PSG Pati terdapat dua jenis jersey. Untuk jersey player issue dibanderol dengan harga Rp499.000, sedangkan untuk replika seharga Rp 249.000.

○○○○

Sumber : bolalob.com

Pict : 📷 @psg_pati