Bombastikkabausirah.com – Kamis (24/06/2021)

Setelah berhasil mengandaskan perlawanan klub Liga 1 Indonesia 2021, Tira Persikabo 2-1 dilaga ujicoba, Rabu (16/6) di Stadion Cibinong, Bogor Jawa Barat. Sriwijaya FC asuhan Nil Maizar kembali berhasil membuat kejutan.

Kali ini, tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut berhasil menahan imbang klub penghuni Liga 1 lainnya, Persib Bandung 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dalam duel bertajuk latihan bersama antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung ini, Nil Maizar menginstruksikan agar anak asuhnya bermain rapat dan taktis dilini belakang.

Dan terbukti hal ini menyulitkan Persib Bandung untuk membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Rizky Darmawan meski mereka telah mengurung dan menggempur lini pertahanan Sriwijaya FC habis-habisan.

Hal ini diakui, Supardi, kapten klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Dan ia juga merasa timnya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki sebelum mengarungi kompetisi yang sebenarnya Liga 1 Indonesia.

“Ya pertandingan sangat ketat tentunya dan bagus untuk kita untuk mengetahu lebih jauh lagi kekuatan kita. Ada ranahnya coach untuk berbicara soal hal apa yang harus diperbaiki kedepannya,” ujar Supardi Nasir seperti yang kami kutip dari republikbobotoh.com.

“Sejauh ini yang saya rasakan ada hal-hal yang perlu kita tingkatkan lagi,” pungkas pemain yang akrab disapa bang haji tersebut mengakhiri.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @sriwijayafc.id