Bombastikkabausirah.com – Kamis (22/07/2021)

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan memnerikan kejutan terkait sponsor utama Liha 1 Indonesia 2021. Itu berarti Shopee dipastikan tidak akan lagi menjadi sponsor utama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Isu pergantian sponsor ini mulai terlihat dari akun instagram PT LIB. Seperti yang kita lihat, terpantau ada perubahan warna sponsor Liga 1 Indonesia 2021.

Sebelumnya logo sponsor utama Liga 1 Indonesia 2021 berwarna orange karena didukung oleh Shopee. Nah, untuk musim 2021 ini terpantau bukan warna orange lagi tetapi biru.

Perubahan warna sponsor ini juga terlihat ketika Shopee masuk pada musim 2018. Sebelumnya warna sponsor utama Liga 1 itu hijau karena didukung oleh Go-Jek bersama Traveloka.

Terkait itu, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, tak membantah tentang perubahan sponsor utama Liga 1. Ia tidak mau memberitahu perusahaan apa yang nantinya menggantikan Shopee.

“Kita tunggu saja kejutannya. Kalau ada kejutan, berarti ada perubahan,” ucap Akhmad Hadian Lukita, seperti yang kami kutip dari bolasport.com.

Saat ditanya lebih dalam, Akhmad Hadian Lukita masih kekeh tidak mau memberitahukannya. Akan tetapi ia sedikit memberikan bocoran bahwa perusahaan ini bergerak di sektor keuangan.

“Sektor keuangan,” singkat Akhmad Hadian Lukita.

Lantas apakah itu Bank Mandiri karena logo tersebut juga berwarna biru. Bank Mandiri sebelumnya juga pernah mendukung kompetisi sepak bola Indonesia sejak 1999-2004.

Selain itu, Bank Mandiri juga bergerak di sektor keuangan. Akhmad Hadian Lukita pun hanya mengirimkan emoji senyum saat ditanya perihal tersebut.

“Saya tidak mau bicara dahulu ya,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Selain Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga berwarna biru dan bergerak disektor keuangan. Tapi selama ini Bank BRI belum pernah menjadi sponsor utama kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

Ilustrasi Gambar/IG siorangdalam

Liga 1 Indonesia 2021 direncanakan akan bergulir pada 20 Agustus mendatang. Sebelumnya, Liga 1 Indonesia 2021 yang seharusnya digelar pada 9 Juli 2021 terpaksa ditunda akibat adanya PPKM Darurat Jawa-Bali sampai akhir Juli ini.

Selain kompetisinya, siapa yang akan menjadi sponsor utama pantas juga untuk kita nantikan.

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷@pt_lib