Bombastikkabausirah.com – Rabu (12/05/2021)

Rumor berlabuhnya gelandang tengah Bhayangkara Solo FC Evan Dimas Darmono ke Persis Solo semakin kuat berhembus. Bahkan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep disebut-sebut turun langsung pedekate dengan The Guardians julukan Bhayangkara Solo FC untuk urusan ini.

Hal itu dilakukan putera bungsu Presiden Joko Widodo tersebut, untuk menjaga asa mendaratkan Evan Dimas ke klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu. Rumor kepindahan Evan Dimas tersebut langsung ditanggapi CEO Bhayangkara Solo FC, Sumardji. Ia mengatakan kalau hal itu masih sebatas wacana.

“Itu wacana, tapi sudah ada komunikasi memang,” ujar Sumardji menjelaskan kalau antara Persis Solo dan Bhayangkara Solo FC sudah menjalin komunikasi seperti yang kami kutip dari tribunsolo.com, Selasa (11/5).

Perburuan amunisi pemain masih terus dilakukan klub kebanggaan Wong Solo, itu. Sejumlah rumor pemain yang bakal bergabung dengan Laskar Sambernyawa terus menyeruak. Mulai dari pemain klub nasional hingga pemain yang merumput di luar negeri.

Dari informasi yang kami himpun, selain Evan Dimas, sosok Yussa Nugraha juga dirumorkan bakal bergabung dengan Beto Goncalves cs. Yussa Nugroho ini bukan sosok sembarangan. Penyerang asal Solo tersebut pernah mengecap penampilan bersama akademi klub papan atas Liga Belanda, Feyenoord. 

Ia bergabung dengan tim U-15 Feyenoord sejak 2013 dan bertahan selama lima tahun. Di tahun pertamanya, Yussa berhasil membantu timnya promosi sebelum akhirnya mengalami cidera parah di tahun kelimanya dan harus menepi cukup lama. Tak hanya membela tim U-15 Feyenoord, Yussa juga sempat membela klub asal Den Haag Belanda, HBS Craeyenhout.

Selain nama Evan Dimas dan Yussa Nugroho, sosok penjaga gawang Bhayangkara Solo FC, Wahyu Tri Nugroho juga dirumorkan akan merapat ke skuad asuhan Eko Purdjianto. Atas rumor-rumor pemain yang beredar, Komisaris Utama Persis Solo Kevin Nugroho pun angkat bicara. 

Ia tidak menampik bahwa saat ini manajemen masih terus mengupayakan mendatangkan pemain. Dan hal itu melibatkan langsung Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep dan Presiden Komisaris Persis Solo, Mahendra Agakhan Thohir 

“Kondisi pemain saat ini oke semua. Perburuan (pemain) masih berlanjut. Kaesang dan Aga masih mencari bintang-bintang siapa saja yang mau dibawa ke Solo,” kata Kevin Nugroho, Senin (10/5).

Namun, Kevin belum mau membeberkan secara langsung sosok yang kini tengah diincar manajemen. Yang pasti ia menjelaskan, Persis Solo masih terus berbenah untuk memperkuat tim demi mencapai target lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com