Sore Ini Laga Hidup Mati, Berikut Pernyataan Pelatih Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Senin (29/11/2021)

Semen Padang FC akan menjalani laga hidup mati melawan KS Tiga Naga dalam lanjutan putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, sore ini, Senin (29/11) 15.15 WIB.

Laga pamungkas penyisihan grup ini akan menentukan nasib kedua tim. Apakah masih akan di Liga 2 musim depan atau malah nyungsep alias terjun bebas ke Liga 3.

Laga ini sebenarnya sedikit lebih menguntungkan bagi KS Tiga Naga, selain hanya mencari hasil imbang, laga ini akan dilangsungkan tak jauh dari markas KS Tiga Naga meskipun tanpa penonton.

Sementara bagi Semen Padang FC, klub berjuluk Kabau Sirah itu, kemenangan adalah harga mati. Sebab saat ini skuad asuhan Hendri Susilo ini terdampar di posisi juru kunci klasemen dengan nilai 7 poin, berjarak satu poin dengan KS Tiga Naga dengan nilai 8.

Hendri Susilo sebagai pelatih kepala Semen Padang FC memahami benar situasi yang ada. Karena hanya kemenanganlah yang dapat menyelamatkan Semen Padang FC dari degradasi. Sehingga ia dan anak asuhnya sudah bertekad untuk memenangkan laga sore ini.

“Kita sudah sepakat. Kemenangan adalah harga mati untuk laga esok (hari ini ; red). Kita tidak ingin banyak bicara. Kita harus banyak bekerja dilapangan besok dan itu harus kita buktikan,” ujar Hendri Susilo seperti yang kami kutip dari laman resmi klub.

“Saat ini kita berharap kepada seluruh suporter, fans dan masyarakat Sumatera Barat agar mendukung kami, mendoakan kami. Sekali lagi kami butuh doa, doa dan dukungan kita semuanya. Inshaa Allah kita mampu meraih tiga angka,” sambungnya.

“Untuk mental dan semangat pemain dalam kondisi normal dan tidak ada masalah. Tiga hari latihan ini kita liat semangat dan gairah anak-anak untuk meraih kemenangan. Semoga mereka mampu merealisasikannya dilapangan,” lanjutnya.

“Apalagi seluruh elemen, baik dari mantan pemain, manajemen dan seluruh fans memberikan dukungan kepada kita. Kita akan jawab itu dengan kemenangan, Seluruh pemain kita bisa dimainkan, hanya Aulia Hidayat saja yang absen karena akumulasi kartu,” pungkas pelatih kelahiran Bukittinggi tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *