Suporter Inginkan Sriwijaya FC Rekrut Dua Pemain Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Sabtu (27/11/2021)

Sriwijaya FC yang telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021 sebagai juara Grup A, mulai menatap tahapan tersebut dengan sangat serius.

Manajemen Sriwijaya FC yang menargetkan timnya lolos ke Liga 1 musim depan mulai buka suara terkait rencana perekrutan pemain anyar demi memperkuat amunisi di babak 8 besar.

Perekrutan pemain akan segera dilakukan manajemen Sriwijaya FC ketika jendela transfer resmi dibuka pada 1 hingga 4 Desember mendatang.

Fans Sriwijaya FC menyambut antusias rencana manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Sejumlah nama pun diusulkan agar segera direkrut untuk memperkuat tim asuhan Nil Maizar itu.

“Mumpung ada transfer, carilah pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan pemain itu harus berkualitas,” ujar Ketua Umum Sriwijaya Mania, Edi Ismail, seperti yang kami kutip dari sripoku.com.

“Untuk hal itu tentunya kita percayakan kepada coach Nil Maizar. Dan manajemen harus gerak cepat kalau ingin mendapatkan pemain yang bagus,” sambungnya lagi.

Sejumlah nama pemain-pemain bintang pun disebut oleh Edi Ismail termasuk pemain naturalisasi seperti Beto Goncalves dan Osas Saha serta dua punggawa Semen Padang FC.

“Jika pemain-pemain naturalisasi sudah direkrut tinggal dilengkapi dengan Dedi Gusmawan, Vendry Mofu (Semen Padang FC) kemudian ada Victor Pae (PSPS Riau) dan I Gede Sukadana (AHHA PS Pati FC). Nama-nama ini pantas untuk dipertimbangkan,” pungkasnya.

Untuk Beto Goncalves mungkin agak susah untuk direkrut, karena timnya Persis Solo juga lolos ke babak 8 besar dan kemungkinan berada satu grup dengan Sriwijaya FC.

Tetapi untuk pemain-pemain Semen Padang FC, PSPS Riau dan AHHA PS Pati FC berpeluang besar untuk mereka rekrut karena tim-tim tersebut sudah dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *