Syafrianto Rusli Dalam Sorotan Semua Pihak

Bombastikkabausirah.com – Peforma Semen Padang FC sejak kembali ke kasta tertinggi persepakbolaan tanah air Shopee Liga 1 Indonesia 2019, boleh dikatakan masih belum memuaskan.

Hingga pertandingan kelima, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut belum meraih satu kemenangan pun. Tim yang menjadi kebanggaan masyarakat Ranah Minang ini, baru memperoleh 3 poin, hasil tiga kali imbang dan dua kali kalah dari lima pertandingan yang telah dimainkan.

Hasil minor ini membuat sang arsitek tim, Syafrianto Rusli, menjadi sorotan. Berbagai macam pendapat, baik itu yang pro maupun yang kontra tampak menghiasi fanspage-fanspage Semen Padang FC di berbagai macam media sosial.

Namun sang pelatih telah menyatakan sikap, bahwa ia menargetkan Irsyad Maulana CS, untuk menyapu bersih tiga laga kandang yang akan dijalani. Yaitu melawan Tira Persikabo, Senin (8/7) Arema FC, Jumat (12/7) dan Bhayangkara FC, Rabu (17/7).

Seandainya Semen Padang FC kalah disatu pertandingan saja, Syafrianto Rusli akan mengembalikan tim ini kemanajemen dan ia menyatakan mundur, seperti yang ia ucapkan usai menjalani latihan di Stadion Gor H. Agus Salim, Kamis (4/7) yang lalu.

“Dalam tiga laga kandang ini kita harus menang, dan jika kalah saat menghadapi Tira Persikabo maka semua selesai, saya akan mundur,” ujarnnya tegas.

Walaupun tim asuhannya berhasil menang atas Tira Persikabo, lalu manajemen tetap mendatangkan pelatih baru untuk mengganti dirinya, Syafrianto Rusli tetap akan menerima dan mengikuti keputusan tersebut.

“Saya orang Semen Padang, lahir dan menjadi pesepakbola dari sini sejak awal. Dalam keadaan kritis saya bersedia mengorbankan diri dan pribadi saya untuk tim ini. Jadi tidak ada persoalan bagi saya dan saya akan menerima keputusan manajemen,” kata Syafrianto Rusli.

○○○○

2 thoughts on “Syafrianto Rusli Dalam Sorotan Semua Pihak

  1. Mangko dari it menajemen sagan mamecat apak ?.
    Kalau masalah kondisi tim sadang kritis iko alah tajadi samanjak SPFC main di liga 2 kapatang ?, liek lah statistik pertandingan (AWAY) SPFC sajak di pacik apak sangat mengecewakan iko contoh ketek ny pak.??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *