Syafrianto Rusli Klaim Permainan Semen Padang FC Meningkat

Bombastikkabausirah.com – Dilansir dari kompas.com, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, menilai anak asuhnya mengalami peningkatan dari delapan pertandingan yang sudah dijalani. Jelang digelarnya Liga 1 Indonesia 2019, permainan Semen Padang FC akan terus ditingkatkan.

Dari delapan pertandingan yang dijalani, Semen Padang FC hanya meraih dua kemenangan yaitu dari PPLP Sumbar (5-0) dan Mitra Kukar (2-0) pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B, Piala Presiden 2019.

Empat pertandingan berakhir dengan kekalahan, dua kali dari Tira Persikabo (1-2,0-2) di Piala Indonesia, dari Bhayangkara FC (2-4) dan Bali United (1-2) di Piala Presiden. Dan dua pertandingan berakhir imbang, yaitu saat bertemu Barito Putera (1-1) dan Timnas Indonesia U23 (2-2).

“Ya seperti yang kita lihat, permainan para pemain meningkat setiap pertandingannya,” ujar pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli.

Syafrianto Rusli menilai, ada beberapa faktor penyebab permainan anak asuhnya meningkat disetiap pertandingan.

“Salah satunya para pemain sudah mulai memahami satu sama lainnya,” Syafrianto menambahkan.

Setelah mengikuti Piala Presiden 2019 para pemain tim berjuluk Kabau Sirah itu diliburkan. Para pemain akan kembali berlatih pada Kamis (22/3).

“Kami akan menggelar pramusim. Untuk ujicoba dalam waktu dekat,” ia mengakhiri.

Sumber : kompas.com

Pict : indosport.com

3 thoughts on “Syafrianto Rusli Klaim Permainan Semen Padang FC Meningkat

  1. Tapi kalau dicaliak permainan Mario Barcia ndak ado peningkatan do. Biaso biaso sajo. Ndak nampak kualitasnyo sbg pemain asing yang dibayia maha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *