Syafrianto Rusli Tepati Janjinya, Nyatakan Mundur Dari Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Syafrianto Rusli akhirnya menyatakan mundur dari dari kursi kepelatihan Semen Padang FC. Keputusan ini diambil sebagai bentuk pertanggung jawabannya atas hasil minor yang diraih Semen Padang FC di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Pernyataan ini disampaikan sendiri oleh Syafrianto Rusli saat konferensi pers usai laga Semen Padang FC melawan Tira Persikabo, Senin (8/7) sore, dimana dilaga itu, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut dibungkam 1-3 oleh tamunya Tira Persikabo yang dilatih oleh Rahmad Darmawan.

“Saya ingin mengucapkan maaf kepada seluruh masyarakar Sematera Barat karena belum mampu memberi prestasi kepada tim ini. Sesuai janji, hari ini saya mundur, tim ini saya serahkan kembali kepada manajemen. Mulai pertandingan kedepan, tim ini akan bersama pelatih baru,” ujar pelatih yang telah berhasil membawa Semen Padang FC kembali ke Liga 1 tersebut.

“Saya ambil langkah ini karena dari enam laga, saya tak bisa mempersembahkan kemenangan untuk tim, semoga dengan pelatih baru tim ini bisa perbaiki,” ujar Syafrianto Rusli.

Pict : ? @semenpadangfcid

2 thoughts on “Syafrianto Rusli Tepati Janjinya, Nyatakan Mundur Dari Semen Padang FC

  1. Mancaliak SP kapatang yo taibo hati awak ny ?. , mantuak indak ad harapan lai.
    Awak ba harok ka pelatih selanjuik ny tolong mental pemain awak di utamakan ibaraik ny alah sabana patah tanduak kabau tu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *