Syafrianto : Saya Sangat Puas Dengan Apa Yang Dilakukan Pemain Dilapanagan

Bombastikkabausirah.com – Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli memuji penampilan anak asuhnya, kala menghadapi tuan rumah PSM Makassar. Meski harus takluk 1 – 0, saat bermain di Stadion Andi Mattalatta Makasar, Senin (20/5) malam, namun Ia sangat puas dengan penyerapan strategi yang dilakukan oleh Irsyad Maulana cs.

“Kami mengucapkan selamat kepada PSM, malam ini berhasil menang. Tapi saya sangat puas dengan apa yang dilakukan oleh para pemain kami dilapangan. Strategi berbeda yang kami rancang antara babak pertama dan kedua, dapat dijalankan dengan baik oleh anak-anak di lapangan,” puji Syafrianto saat konferensi pers usai laga PSM kontra Semen Padang FC di Stadion Andi Mattalata.

Ia menambahkan, gol yang tercipta dibabak pertama adalah sebuah kecolongan. Namun, timnya mampu menahan serangan dan permain yang bagus dari para pemain PSM.
“Terlepas dari gol kecolongan, kita mampu menahan kelebihan PSM secara taktikal. Bahkan permainan Pluim tak mampu bermain bagus seperti biasanya, karena strategi khusus yang dijalankan oleh barisantengah kami,” sebutnya.

Syafrianto pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Makassar yang menerima Semen Padang FC dengan baik. Bahkan ucapan syukur juga disampaikannya, atas doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat untuk perjuangan tim Kabau Sirah.

Sementara itu, penjaga gawang Semen Padang FC, Teja Paku Alam mengatakan, bahwa para pemain sudah berjuang dengan maksimal untuk laga kali ini. Namun menurutnya, apa yang di dapat belumlah sesuai dengan harapan mereka.

“Kami sudah mencoba bermain dengan maksimal, namun hasilnya belum seperti yang diharapkan. Semoga dilaga selanjutnya, kami bisa lebih baik lagi,” ujar Teja.

Usai pertandingan hari ini, tim Kabau Sirah akan bertandang ke Sleman untuk menghadapi PSS Sleman pada 25 Mei mendatang.

Sumber : semenpadangfc.co.id

Pict : ? @semenpadangfcid

2 thoughts on “Syafrianto : Saya Sangat Puas Dengan Apa Yang Dilakukan Pemain Dilapanagan

  1. Aneh ba a apak ko, kalah sanang apak sehat kan…..?.. ,sarancak2 ny main kalau kalah apo guno nyo pak ujuang2 ny degradasi.
    Yg penting tu di sepak bola, MANANG tapi harus dengan caro SPORTIF dan baru MENGHIBUR masalah ny iko KOMPETISI indak UJI COBA do ,,.. tapi kalau kalah si taruih ba a lomantuak ny tu ?. Kadang kami suporter maraso aneh jo statmen yg apak kaluan.??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *