Syaiful Indra Cahya Diskors Semen Padang FC?

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC menggelar latihan sore, Kamis (4/7) di Stadion Gor H. Agus Salim. Latihan ini adalah bagian dari persiapan tim berjuluk Kabau Sirah itu untuk menghadapi Tira Persikabo, Senin (8/7), 15.30 Wib nanti.

Namun tak tampak sosok pemain anyar yang baru direkrut Semen Padang FC musim ini, Syaiful Indra Cahya, didalam rombongan pemain. Hal ini tentu menjadi tanda tanya dikalangan penonton yang hadir menyaksikan tim kebanggaannya latihan sore itu.

Saat kontributor kami mencoba mengkonfirmasi keberadaan Syaiful Indra Cahya, kepada dokter tim, dr. Iskandar Ibrahim ia hanya menjawab singkat sambil tersenyum.

“Syaiful Indra Cahya tidak latihan disini, ia latihan terpisah,” ujar dokter tim Semen Padang FC tersebut singkat. Penasaran dengan keadaan yang sesungguhnya, kami coba menanyakan langsung ke yang bersangkutan via pesan Instagram.

“Saya diskors sampai melawan Tira Persikabo, kita lihat saja yang penting tim bisa lebih baik,” jawab Syaiful Indra Cahya, pemain yang mengenakan nomor punggung 4 di tim Semen Padang FC tersebut.

Namun ketika ditanya, apa yang menyebabkan dia diskors, Syaiful Indra Cahya enggan memberikan jawaban.

○○○○

2 thoughts on “Syaiful Indra Cahya Diskors Semen Padang FC?

  1. Di saat tim butuh pemain yang berkualitas dan berpengalaman dalam laga vs PS Tira rasanya kurang pas menghukum Syaiful Indra Cahya, mungkin ada solusi lain yang lebih bijak.

    1. Pasti ada plus minus dan pro kontra sanak… berharap se hasil yg terbaik untuk kebanggaan kito…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *