Tak Ada Lagi Pemain Lokal

Setelah memastikan merekrut dua kakak- beradik Dedi Hartono dan Roni Rosadi, pemain lokal untuk tim Semen Padang FC sudah cukup. Total ada lima pemain lokal yang di rekrut tim kebanggaan urang awak sejak di pastikan naik ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Kelima pemain yang di boyong ke bukit Karang Putih adalah, Syaiful Indra Cahya (bek sayap), M. Rifqi (bek sayap), Teja Paku Alam (penjaga gawang) dan dua rekrutan anyar Dedi Hartono (gelandang sayap) dan adiknya Roni Rosadi (bek sayap).

Dengan demikian skuad Semen Padang FC memiliki 22 orang Pemain lokal, setelah sebelumnya memperpanjang kontrak 17 pemain yang berhasil mengantarkan Kabau Sirah promosi ke Liga 1.

Disamping itu, sejauh ini Semen Padang telah merekrut tiga pemain asing. Shukurali Pulatov, bek (Uzbekistan), Nildo Victor Juffo, gelandang serang (Brazil) dan yang terbaru Mario Alberto Barcia, gelandang bertahan (Argentina). Artinya Semen Padang telah memiliki 25 orang pemain, dan tinggal tersisa satu pemain lagi untuk mencukupi skuad menjadi 26 orang sesuai rencana awal.

Satu slot pemain ini, rencananya akan di isi pemain asing yang berposisi sebagai striker. Kabar yang beredar pemain ini berasal dari Eropa, tepatnya Estonia. Benar atau tidaknya sama-sama kita nantikan saat manajemen memperkenalkannya ke publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *