Tak Hanya Ahmad Bustomi, PSMS Juga Incar Pemain Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Rabu (01/12/2021)

PSMS Medan berencana menambah amunisi untuk memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan teraebut berlaga di babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021 yang akan digelar bulan depan.

PSMS Medan dikabarkan sedang mencoba mendatangkan striker Semen Padang FC, Serdi Rocky Ephyfano untuk memperkuat daya gedor di lini depan.

Selain striker, manajemen PSMS Medan dikabarkan juga melirik gelandang bertahan Persela Lamongan yakni pemain veteran Ahmad Bustomi.

Bustomi adalah gelandang berpengalaman yang pernah memperkuat Timnas Indonesia. Pemain 36 tahun ini menjadi salah satu opsi pemain baru yang lebih segar untuk lini tengah PSMS Medan.

Ahmad Bustomi akan diduetkan dengan Imam Budi yang juga eks Persela Lamongan. Keduanya dinilai pas mengisi barisan tengah namun tentu usaha ini perlu kerja keras.

Yang jelas, rencana mendatangkan Serdi Rocky Ephyfano dan Ahmad Bustomi termasuk dari skema besar PSMS Medan untuk menambah 4 pemain berlaga di babak 8 Besar nanti.

“Manajer dan pelatih PSMS Medan sudah mengincar beberapa pemain untuk menatap babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021,” kata Manager PSMS Mulyadi Simatupang.

Adapun rencana mendatangkan 4 pemain baru sekaligus diharapkan dapat membantu PSMS Medan naik kasta ke Liga 1 musim depan. Manajemen klub tak tanggung-tanggung mengincar pemain berpengalaman sekaligus berkualitas.

“Kemungkinan ada 3 hingga sampai 4 pemain yang akan PSMS datangkan,” tegas Mulyadi Simatupang.

Sejauh ini banyak rumor pemain baru yang akan bergabung ke PSMS Medan, tetapi yang paling kuat sejauh ini adalah Serdy Rocky Ephyfano dan Ahmad Bustomi.

○○○○

Sumber : jurnalmedan.com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *