Bombastikkabausirah.com – Penyerang Semen Padang FC, KM Danny Barthelemy tengah menjadi sorotan. Tandem Ezechiel N’Douassel di Timnas Chad ini belum juga mencetak gol setelah memainkan empat dari lima laga Semen Padang FC di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Namun pemain yang pernah gagal seleksi di Madura United ini tidak sendirian, dua penyerang lain juga mengalami hal serupa. Bahkan dua penyerang ini memiliki Curiculum Vitae yang mentereng, Eero Markkanen (PSM Makassar) eks Real Madrid dan Mamadou Samassa (Persipura) eks Marseille.

Berikut statistik tiga penyerang peserta Shopee Liga 1 Indonesia yang belum mencetak gol hingga pekan pertandingan kelima.

1. Karl Max Danny Barthelemy (Semen Padang FC , Chad)

Karl Max Danny Barthelemy sudah turun di empat laga Semen Padang FC, namun sejauh ini ia baru mengoleksi satu kartu kuning dan tanpa gol dan assist.

2. Eero Markkanen (PSM Makassar, Finlandia)

Eero Markkanen yang sebelumnya sangat tajam di Piala Indonesia dan Piala AFC Cup, justru tak berdaya di Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Dari dua laga yang sudah dimainkannya bersama PSM Makassar, ia baru mengoleksi satu kartu kuning tanpa gol dan assist.

3. Mamadou Samassa (Persipura, Prancis)

Mamadou Samassa eks penyerang Marseille ini juga belum mencetak satu gol pun untuk Persipura Jayapura, ia telah mamainkan tiga laga bersama tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.