Bombastikkabausirah.com – Senin (17/05/2021)

Aktor kondang, Baim Wong, ikuti jejak Raffi Ahmad dalam mengakuisisi klub Liga 2 Indonesia. Ia menyebut ingin membeli Sriwijaya.

Raffi Ahmad baru-baru ini mengundang Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano, ke rumahnya di Andara. Momen tersebut terlihat dalam channel YouTube RANS Entertainment, Sabtu (15/5).

Hal yang menarik, dalam perjumpaan tersebut, Baim Wong menunjukkan minatnya untuk menjadi bos klub sepak bola layaknya Raffi Ahmad yang mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United bersama Rudy Salim. 

Diketahui, Raffi Ahmad dan Rudy Salim lantas mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon FC.  Saat sedang menyantap makanannya bersama Paula dan Kiano, Baim Wong tiba-tiba mengatakan dirinya ingin membeli Sriwijaya.

“Saya mau beli Sriwijaya,” ucap Baim Wong.

Kendati begitu, Raffi ahmad tidak terlalu menanggapi ujaran Baim Wong. Usai makan, Baim justru sibuk berfoto dengan Boaz Solossa, asisten pelatih RANS, Bayu Eka Sari atau Bang Bes dan beberapa staf Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Sriwijaya FC justru menggoda YouTuber Atta Halilintar untuk bergabung dalam kepenggurusan Sriwijaya FC untuk dapat semakin meramaikan sepakbola Indonesia.

“Mang @attahalilintar, payo (ayo) ikut bergabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id (klub Sriwijaya FC), biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia,” tulis Hendri Zainuddin di akun instagram pribadinya.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 google.com