Tampil Dihadapan Pendukung Sendiri, Semen Padang FC Siap Membombardir Pertahanan Perseru Badak Lampung FC

Bombastikkabausirah.com –Semen Padang FC akan menghadapi tim yang sama-sama ber-homebase di Sumatera Jumat (21/6) ini, dan kick-off dijadwalkan pukul 19.00 WIB melawan Perseru Badak Lampung FC.

Laga yang boleh disebut derby Sumatera ini, akan berlangsung di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang. Dan Semen Padang FC yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 ini.

Semen Padang FC bertekad meraih tiga poin pertamanya, untuk itu tim berjuluk Kabau Sirah itu berencana akan membombardir pertahanan Perseru Badak Lampung FC yang diasuh oleh Jan Saragih.

“Kami sudah mempersiapkan tim hampir dua minggu. Kami sudah mencoba beberapa skema. Yang jelas target kami meraup tiga angka,” ujar pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli dikutip dari laman resmi Semen Padang FC.

Pelatih yang juga eks pemain Semen Padang FC era Galatama tersebut juga menyampaikan bahwa ia telah menyiapkan beberapa skema penyerangan.

“Bermain dikandang dan menargetkan tiga poin, tentunya kami akan bermain menyerang. Kami juga mempunyai beberapa strategi untuk meraih kemenangan,” lanjut sang pelatih.

Jika berhasil meraih kemenangan dan meraup tiga poin, tentu akan mendongkrak posisi tim kebanggaan Ranah Minang tersebut di klasemen Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Dimana saat ini Semen Padang FC masih bertengger di posisi 14 klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *