Bombastikkabausirah.com – Rabu (15/09/2021)

Tiga pemain Semen Padang FC dikabarkan dipinjamkan ke klub Liga 3 Indonesia 2021 Zona Provinsi Sumatera Utara, Karo United.

Ketiga pemain tersebut adalah punggawa muda klub berjuluk Kabau Sirah tersebut. Mereka adalah, Amar Prayogi (bek), Yoga Noviandre (bek sayap) dan Guruh Guwino (kiper).

Tetapi hingga saat ini belum ada rilis resmi dari kedua tim, baik Semen Padang FC pemilik pemain maupun Karo United sebagai tim peminjam.

Namun akun Instagram @pola.medan memperlihatkan Amar Prayogi tengah berkostum Karo United dalam sebuah laga ujicoba.

Dilansir dari tribunpadang.com, manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra, memberi tanggapan dan jawaban terkait keberadaan Amar Prayogi di Karo United.

“Amar Prayogi di Karo United belum kita putuskan,” kata Effendi Syahputra kepada media tersebut, Selasa (14/9).

Lebih lanjut, manager sekaligus direktur operasional Semen Padang FC tersebut menyatakan bahwa pemainjaman pemain muda itu merupakan salah satu program dari tim kebanggaan Ranah Minang tersebut.

Program yang dimaksud adalah menambah pengalaman dan jam terbang serta menit bermain bagi pemain-pemain muda Semen Padang FC yang disiapkan untuk menjadi suksesor tim dimasa mendatang.

“Itu adalah bagian dari program tim, agar bisa menambah menit, pengalaman serta jam terbang pemain. Program ini ditujukan pada pemain yang sudah dikontrak jangka panjang oleh tim” sambungnya.

Sedangkan untuk kepastian peminjaman, Effendi menjanjikan akan mengumumkan secara resmi jika semuanya sudah rampung dan ada kepastian.

Terpisah, Amar Prayogi mengatakan, bahwa terkait keberadaannya di Karo United bisa langsung dikonfirmasi saja pada Effendi Syahputra.

“Mohon maaf, saya tidak punya hak menjawab pertanyaan, silahkan langsung hubungi manager tim,” terangnya saat dihubungi tibunpadang.com Senin(13/9).

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @pola.medan