Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC baru saja memenangkan laga ujicoba melawan tim asal Riau, KS. Tiga Naga, Rabu (24/4) dengan skor 4-1 di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang.

Gol-gol Semen Padang FC dicetak oleh Irsyad Maulana dan Syaiful Indra Cahya dibabak pertama. Sementara dua gol tambahan dibabak kedua kembali dicetak Irsyad Maulana dan satu gol tambahan oleh Firman Septian.

Pertandingan ujicoba ini hanya dianggap sebagai latihan game internal saja oleh pelatih tim berjuluk Kabau Sirah itu. Karena kualitas lawan memang dibawah kualitas tim promosi tersebut.

“Ujicoba ini masih bagian dari latihan persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia. Biasanya latihan game internal antar sesama pemain, namun kali ini diubah lawan tandingnya dengan tim Tiga Naga,” ujar pelatih kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli.

Sebelumnya Semen Padang FC juga sudah melakukan ujicoba dengan tim-tim lokal di Sumatera Barat. Selain merubah suasana dan berpindah tempat latihan, tujuan ujicoba ini juga untuk menghilangkan kejenuhan.