Target Semen Padang FC Di Piala Presiden 2019

Semen Padang FC tergabung di grup B dalam Piala Presiden 2019. Tim Urang Awak satu grup dengan Bhayangkara FC, Bali United dan Mitra Kukar.

Grup B ini akan memainkan laganya di Stadion Patriot Candrabhaga, Kabupaten Bekasi, Markas Bhayangkara FC.

Manajer Semen Padang FC menilai grup ini tidak mudah. Tiga pesaing menurutnya merupakan tim yang sebelumnya bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia.

Meski begitu ia menyebut Semen Padang telah melakukan persiapan jelang turnamen yang kabarnya akan di putar awal maret 2019.

“Grup ini pastinya penuh tantangan. Tapi, juga kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi kelemahan jelang kompetisi sesungguhnya,” ungkap Win Bernadino.

Menurutnya saat ini masing – masing tim sedang menyusun kekuatan. Banyak pemain baru bergabung, bukan saja lokal, namun juga pemain asing. Dalam masa persiapan ia menilai seluruh tim akan berusaha maksimal untuk tampail baik.

Bagi Win, kondisi tim hampir sama, dalam masa transisi pasca kompetisi ke kompetisi berikutnya. Piala Presiden menurut manajer berkacamata itu, merupakan kesempatan untuk menakar kekuatan serta mengevaluasi tim setelah melakukan latihan rutin.

“Piala Presiden kami jadikan momen melihat kekuatan tim dan melakukan evaluasi. Untuk target, kami berharap pemain menampilkan kemampuan terbaik mereka. Semoga bisa lolos ke babak berikutnya,” harap Win Bernadino.

Sumber : bola.com

2 thoughts on “Target Semen Padang FC Di Piala Presiden 2019

  1. Maaf sebelum ny min..,, hal yg selalu tidak disukai oleh suporter SPFC terhadap menajemen club ialah kata2 “EVALUASI” yg sering di ucapkan menajemen…,, Contoh waktu SPFC degradasi, karena terlalu banyak kata2 “EVALUASI” tim jadi AMBURADUL seharus ny menajemen langsung belajar dari kesalahan sebelum2 nya dan langsung terapkan perbaikan pada kesalahan tersebuy bulaj cuma KATA2 tapi hasil NIHIL.
    Btw semoga buat yg kali ini dan seterus ny pihak MENAJEMEN serius dalam memfasilitasi agar CLUB kebanggaan URANG AWAK lebih2 dan lebih berprestasi jangan cuma sebagi tim pencukup.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *