Teja Paku Alam Tinggalkan Semen Padang FC Di Piala Presiden 2019

Bombastikkabausirah.com – Teja Paku Alam, penjaga gawang milik Semen Padang FC, sangat antusias mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Penjaga Gawang anyar Semen Padang FC yang baru pindah dari Sriwijaya itu, terpaksa harus meninggalkan rekan-rekannya yang masih berjuang di gelaran Piala Presiden 2019.

Namun ia berharap langkah Semen Padang FC tetap mulus diturnamen itu. TC Timnas Indonesia akan diadakan di Pulau Bali lalu berlanjut ke Perth, Australia.

“Alhamdulillah saya di percaya, dan ini sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari Timnas. Tapi yang lebih lagi adalah saya bawa nama Sumatera Barat ke pentas Nasional,” ucapnya dilansir dari situs resmi Semen Pandang FC.

“Saya mau nanti, saat saya kembali ke tim, Semen Padang masih lanjut dan bisa bermain di final Piala Presiden,” lanjut pemain kelahiran Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat itu.

Zulkarnain Zakaria selaku pelatih kiper Semen Padang FC tidak merasa cemas timnya ditinggal Teja Paku Alam. Menurutnya, ini akan bagus untuk kiper lainnya.

“Kami sudah terima surat pemanggilannya, ini untuk Timnas, dan akan membuat kebanggan juga bagi Semen Padang, jadi kami relakan,” ucap zulkarnain.

Ia pun percaya pada dua kiper Semen Padang FC yang tersisa, Rendy Oscario dan Ahmad Bahtiar. “Masih ada dua penjaga gawang lagi dan keduanya sangat bagus. Mereka berdua akan kami maksimalkan selama Piala Presiden ini,” pungkasnya.

2 thoughts on “Teja Paku Alam Tinggalkan Semen Padang FC Di Piala Presiden 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *