Bombastikkabausirah.com – Senin (12/09/2021)

Dengan mengusung filosofi budaya Minangkabau, Semen Padang FC resmi memperkenalkan atau melaunching seragam tempur untuk Liga 2 Indonesia musim 2021.

Xten selaku apparel tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, mengusung warna Marawa (Merah, Kuning, Hitam) yang terkenal dengan warna kebesaran Minang Kabau atau Sumatera Barat.

Xten Indonesia

Warna merah akan menjadi seragam kandang Dedi Gusmanwan cs, lalu ada warna Kuning untuk tandang dan Hitam yang akan menjadi kostum ketiga. Selain ketiga warna tersebut, dimasing-masing kostum juga didisain dengan corak ukiran khas Minang.

Xten Indonesia

“Launching hari ini, Minggu (kemarin; red) tanggal 12-9-2021, sesuai dengan jam kita melakukan launching pukul 12.09 detik 21,” ucap manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra, seperti yang kami kutip dari tribunpadang.com.

“Intinya, jersey ini kita buat dengan filosofi penuh Minangkabau serta kearifan-kearifan lokal yang memaknai perjuangan tim Kabau Sirah dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2021,” beber Effendi.

“Kita berharap, jersey kebanggaan ini bisa diterima khalayak masyarakat Minang karena akan meningkatkan penjualan yang akhirnya bermuara kepada pendapatan untuk bisa membantu keuangan tim musim ini,” sebutnya.

Xten Indonesia

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @xtenindonesia