Bombastikkabausirah.com – Minggu (30/05/2021)

Ratu Rizky Nabila menyatakan bahwa dirinya merasa lelah karena kisruh rumah tangganya tak kunjung reda karena berkali-kali merasa diserang oleh mantan suaminya Alfath Fathier dan Istrinya Nadia Christina.

Terbaru adalah Alfath Fathier menuduh dirinya melakukan open BO (booking online) atau prostitusi online. Ditambah lagi Alfath Fathier tak mau mengakui anak yang dilahirkannya, hingga meminta dilakukannya tes DNA untuk mengetahui siapa ayah kandung dari anak tersebut.

Ratu Risky Nabila juga mengaku bahwa pemain Persija Jakarta tersebut sudah keterlaluan karena tak hanya sendirian tetapi istrinya Christina Nadia ikut-ikutan mendeskreditkan dirinya hingga keluar kata-kata ASI (Air Susu Ibu) beracun.

Kini Ratu Rizky Nabila tak sendirian, mendengar dirinya terzolimi, Maia Estianty, mantan istri musisi Ahmad Dani tergerak dan bersedia membantunya untuk membayarkan segala biaya tes DNA terhadap anaknya yang pernah diminta Alfath Fathier.

Tak hanya Maia, Nikita Mirzani pun bersedia memberikan bantuan hukum kepada Ratu Rizky Nabila. Hal ini dibuktikan dari kolom komentar salah satu postingan Nabila yang mengunggah wawancara dengan Nikita Mirzani.

“Kamu kemarin dibantu tes DNA sama bunda Maia, sekarang kamu aku bantu sampai selesai untuk masalah kasus hukum. Kamu mau penjarain? Aku yang maju. Buat kamu karena women supporting women,” kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Langit Entertainment.

“Kapan kamu mau mulai ngelaporin? Aku anterin, aku yang urus semua. Insha Allah kalau kamunya bener, pasti bisa berjalan dengan lancar. Kamu mau penjarain satu orang atau dua? Dua-duanya aja kali ya,” sambung Nikita Mirzani.

“Berarti nanti aku minta nomor telepon kamu, nanti aku urus semua sama lawyer (pengacara) aku, nanti kamu tinggal kasih surat kuasa, kita mulai laporin minggu depan,” tambah Nikita Mirzani.

Pelaporan tersebut juga disertai dengan hasil visum di mana Ratu Rizky Nabila mendapatkan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat tengah mengandung anak pertama mereka, Jewanio Rizky Abbaz yang baru dilahirkan pada 11 Mei 2021 lalu.

Selain itu, netizen tak tinggal diam. Bek Persija Jakarta itu juga didesak mundur dari klubnya. Beriringan dengan itu, netizen secara beramai-ramai juga meminta agar Persija Jakarta segera memecat Alfath Fathier.

Bahkan desakan mundur dan pemecatan dari Persija Jakarta ini memenuhi kolom komentar Instagram Alfath Fathier. Dengan banyak hujatan tersebut, sepertinya tinggal menunggu waktu saja pihak manajemen Persija Jakarta mengambil keputusan.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com