Bombastikkabausirah.com – Rabu (23/06/2021)

Klub Liga 2 Indonesia 2021, Dewa United memastikan punya sponsor tunggal yang siap menguncurkan dana untuk mengarungi kompetisi.

Sponsor tersebut sama halnya dengan milik klub Liga Italia, Juventus. Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo mengatakan pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan otomotif, Jeep Indonesia.

Sponsor ini sama halnya dengan sponsor utama Juventus dalam beberapa musim terakhir.

“Karena kami juga penggemar otomotif, jadi kami pilih Jeep Indonesia. Soal sponsor lain, saat ini kami hanya Jeep saja dulu. Jadi sementara ini masih tertutup untuk yang lain,” kata Tommy Hermawan Lo.

“Kalau sponsor karena dalam kondisi seperti ini, sementara ya untuk sponsor belum terbuka untuk yang lain-lainnya,” imbuhnya.

Untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2021, Dewa United sudah punya dana sekitar Rp20 miliar. Dana itu akan digunakan untuk berbagai keperluan tim baik di dalam maupun luar lapangan.

“Kami maunya seminim mungkin, tetapi untuk saat ini Dewa United menyiapkan dana berkisar di angka Rp20 miliar untuk Liga 2,” jelas Tommy Hermawan.

Dengan dukungan dana melimpah, manajemen Dewa United telah bersiap membangun trainning ground dan stadion pribadi.

Trainning ground itu berada di dua tempat yakni Tangerang dan Bogor, serta digunakan bersama dengan tim basket, Louvre Dewa United dan Dewa United e-Sport.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 google.com