Termotivasi Perjuangan Ajax Jungkalkan Real Madrid, Agung Presetyo Ingin Semen Padang FC Kalahkan Bali United

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC sangat termotivasi untuk mengalahkan Bali United dalam lanjutan matchday 2 Piala Presiden 2019 Grup B, Senin (11/3) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Keberhasilan Ajax Amsterdam menjungkalkan raksasa Eropa Real Madrid di ajang UEFA Champions League dijadikan motivasi oleh sang defender Agung Prasetyo.

“Semua tahu lah bagaimana Bali United, tim dengan materi pemain yang mumpuni. Tapi bukan berarti dengan materi yang mumpuni kami tak bisa mengalahkan mereka. Real Madrid saja bisa kalah dari Ajax kok. Tetapi yang jelas kami akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal,” ujar Agung dilansir dari laman bola.com.

“Kami punya satu minggu untuk memperbaiki semuanya. Baik secara tim, individu dan secara mental. Semua kami perbaiki, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal,” defender berusia 26 tahun itu melanjutkan.

Semen Padang FC wajib menang dari tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, sebab pada matchday pertama tim Kabau Sirah dipaksa menyerah oleh The Guardian, Bhayangkara FC 2-4. Jika tim kebanggaan Urang Awak kembali menelan kekalahan, dapat dipastikan Semen Padang FC harus angkat koper dari turnamen Piala Presiden 2019.

Pict: @semenpadangfcid

4 thoughts on “Termotivasi Perjuangan Ajax Jungkalkan Real Madrid, Agung Presetyo Ingin Semen Padang FC Kalahkan Bali United

  1. Agung manggigau ? masak basamoan SPFC samo ajax..,,ajax main nyo batanang dan rapi lah awak BASERAK lagian DEMID kondisi DEMID kapatang sadang DOWN.
    Iko salah nyo pemain SPFC kini banyak mamgecek pado ba tindak beda mode jaman2 2014 ka ateh pemain nyo stay cool walau di anggap remeh tapi di buktikan di lapangan dak lah kini banyak MANGECEK pado ba main ?.

        1. Agung terpancing karena ado kato2 kasar yg dilontarkan suporter padahal para pemain ingin menyapa suporter dan mengucapkan terima kasih dan mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan… tp dibalas dgn kata2 kasar dan hinaan… ironis nyo sanak ini baru laga pramusim… positifnya pemain samo fans ndak ingin SPFC ko terpuruk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *