Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC sangat termotivasi untuk mengalahkan Bali United dalam lanjutan matchday 2 Piala Presiden 2019 Grup B, Senin (11/3) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Keberhasilan Ajax Amsterdam menjungkalkan raksasa Eropa Real Madrid di ajang UEFA Champions League dijadikan motivasi oleh sang defender Agung Prasetyo.

“Semua tahu lah bagaimana Bali United, tim dengan materi pemain yang mumpuni. Tapi bukan berarti dengan materi yang mumpuni kami tak bisa mengalahkan mereka. Real Madrid saja bisa kalah dari Ajax kok. Tetapi yang jelas kami akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal,” ujar Agung dilansir dari laman bola.com.

“Kami punya satu minggu untuk memperbaiki semuanya. Baik secara tim, individu dan secara mental. Semua kami perbaiki, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal,” defender berusia 26 tahun itu melanjutkan.

Semen Padang FC wajib menang dari tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, sebab pada matchday pertama tim Kabau Sirah dipaksa menyerah oleh The Guardian, Bhayangkara FC 2-4. Jika tim kebanggaan Urang Awak kembali menelan kekalahan, dapat dipastikan Semen Padang FC harus angkat koper dari turnamen Piala Presiden 2019.

Pict: @semenpadangfcid