Ternyata Dua Pemain Asing Semen Padang FC Belum Sembuh Total

Bombastikkabausirah.com

Dua pemain asing Semen Padang FC yang semula diprediksi akan merumput melawan Perseru Badak Lampung FC, Jose Sardon dan Mario Barcia, kemungkinan masih belum bisa diturunkan dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Pertandingan antara Semen Padang FC melawan Perseru Badak Lampung FC itu akan digelar di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang, pada Jumat (21/6) mendatang.

Sardon dan Barcia kemungkinan akan kembali absen karena masih dirundung cedera.

“Sardon memang sudah mengikuti latihan. Namun, saya masih melihat perkembangannya. Barcia masih cedera dan tidak bisa dimainkan melawan Perseru Badak Lampung nanti,” ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Rabu (12/6).

Meski tidak bisa memainkan Sardon dan Barcia, Syafrianto sepertinya tidak akan terlalu pusing untuk mencari pemain pengganti. Sebab, dua pemain lokal Semen Padang, Rosad Setiawan dan Fridolin Yoku yang selama ini dipercaya sebagai starter, mampu tampil dengan baik.

Kami memiliki penggantinya. Rosad dan Fridolin mampu tampil maksimal di laga-laga sebelumnya,” ujar Syafrianto Rusli mengakhiri, seperti yang kami kutip dari Kompas.com

Pict : ? @seputarsemenpadang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *