Ternyata Semen Padang FC Incar 3 Pemain Baru

Bombastikkabausirah.com – Tim pelatih dan manajemen Semen Padang FC masih belum puas dengan skuad yang ada saat ini. Mereka menginginkan dan sedang mencari pemain yang memiliki kemampuan diatas pemain yang ada saat ini untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019.

Sebelumnya diberitakan kalau tim berjuluk Kabau Sirah itu mencari dua orang pemain lokal lagi, namun nyatanya sekarang justru Semen Padang FC mencari tiga orang lagi pemain, seperti yang disampaikan CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP), Rinold Thamrin.

“Memang kami mencari sejumlah pemain. Beberapa pemain sudah kami bidik,” ujar Rinold kepada awak media, Rabu (3/4). Namun belum satupun nama pemain yang disebutkan oleh CEO PT. KSSP tersebut.

“Tidak enak kami sama timnya. Sementara pemain tersebut masih terikat kontrak. Jika sudah pasti ke Padang nanti kami umumkan,” sambungnya lagi.

“Pastinya pemain tersebut memiliki kualitas lebih baik. Buat apa kami mencari pemain dengan kualitas dibawah pemain kami yang ada saat ini. Ada pemain belakang, tengah dan depan. Namun akan kami cocokan dengan harga sebelum kami kontrak, karena semuanya tergantung bujet juga,” Rinold mengakhiri.

2 thoughts on “Ternyata Semen Padang FC Incar 3 Pemain Baru

  1. Hahahab ? apo tu sagan2 sakali ko awak mandanga PIMPINAN sebuah club ngecek sagan ..,, iko idustri SEPAK BOLA pak sia yg talampau banyak sagan pasti kalah dan jadi bulan2 an…,, beko di laluan nyo di urang langsuang bamanuang apak di buek nyo. Atau iko cuma palamak carito si untuak manyanangan hati suporter untuak saman taro….?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *