Tertidur Di Banch, Bangun-Bangun Pelatih Persibat Malah Ngamuk-Ngamuk Ke Wasit

Bombastikkabausirah.com – Rabu (01/12/2021)

Laga babak 10 besar Liga 3 Indonesia 2021 Zona Jawa Tengah antara Persipa Pati melawan Persibat Batang di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Jumat (26/11) sore menjadi perbincangan banyak masyarakat.

Pasalnya, dalam pertandingan yang dimenangkan Persipa dengan skor 3-1 itu, banyak momen-momen lucu dan kontroversi yang berhasil ditangkap kamera.

Beragam kejadian itu salah satunya diunggah akun Twitter @mafiawasit hingga mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

Dimulai dari pelatih Persibat, Puji Handoko yang terekam kamera malah tertidur di bench pemain cadangan saat pertandingan memasukki menit ke-90.

Dari unggahan akun tersebut, terlihat Puji yang mengenakan jaket Persibat tengah tertidur bersandar penutup belakang bench pemain cadangan.

Pas dipanggil Komdis untuk dimintai keterangan nanti: Maaf, pas kejadian kemarin saya penak turu Pak Komdis, ra resiko!,” tulis caption unggahan itu.

Hanya beberapa saat kemudian, momen lain juga terekam. Saat itu, salah satu pemain Persibat mendapat sikutan dari kiper Persipa, M Rizqi Abhirama.

Protes keras dilakukan pemain dan official Persibat setelah wasit yang memimpin pertandingan tak memberikan pelanggaran dan hanya memberikan kartu kuning atas kejadian itu.

Pemain tim Laskar Alas Roban menilai jika kiper lawan sengaja menyikut rekannya saat dalam situasi merebut bola.

Kocaknya, dalam video yang juga diunggah akun Twitter @puguhprasetyoo, pelatih Persibat Puji Handoko yang beberapa saat sebelumnya terekam kamera tertidur, terlihat ikut memberikan protes keras ke wasit.

Usai protes itu, pemain Persibat seakan enggan melanjutkan pertandingan dan tidak mengejar pemain Persipa saat membawa bola.

Hasilnya, Persipa kembali menambah gol ketiga lewat sepakan Tri Handoko. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar.

○○○○

Sumber : suara.com

Pict : ? @mafiabola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *