Bombastikkabausirah

The Kmer’s Mania adalah suatu organisasi perkumpulan pecinta Semen Padang Fc, yang memiliki arti Kabau Merah Fans Klub. Walau hanya wadah perkumpulan supporter, organisasi ini ini tetap berlandaskan azas kekeluargaan, artinya setiap yang tergabung dalam The Kmer’s adalah keluarga bagi anggota yang lain.

Sebagai pecinta Semen Padang FC, yang berdiri di tahun 2001 ini, mempunyai tujuan untuk mendukung tim Semen Padang FC setiap berlaga.

Dukungan yang mereka berikan tak hanya saat tim berlaga, tetapi juga diluar lapangan. Seperti mengawal tim kebanggaan mereka menuju stadion maupun saat meninggalkan stadion. Bahkan apaun event asalkan berhubungan dengan Semen Padang FC mereka selalu mendukung dengan sepenuh hati.

Sebagai “pemain ke 12” The Kmer’s tetap mendukung Semen Padang FC dalam situasi apapun, tidak hanya saat Semen Padang FC berjaya, saat terpuruk pun mereka tetap setia. Hal itu sudah dibuktikan saat Semen Padang FC bermain di Liga 2, suara mereka, nyanyian mereka, hentakan mereka tetap menggema dari tribun utara saat Semen Padang FC bermain dikandang. Disaat tandang pun tak sedikit dari anggota The Kmer’s ikut mengawal tim pujaannya bertanding.

Dengan slogan Loyalitas tanpa batas, musuah pantang dicari, basuo pantang diilakan. The Kmer’s talah mendapat pengakuaan dari supporter Semen Padang yang lain maupun supporter tim lain dan asosiasi supoter sepakbola indonesia(ASSI). Bahkan The Kmer’s merupakan supporter yang resmi dan diakui bagian dari manajeman Semen Padang itu sendiri.

Sumber: blog ridho zulandra