Bombastikkabausirah.com

Tiga pemain baru dirumorkan segera bergabung dengan skuad Semen Padang FC. Dua pemain lokal dan satu pemain asing. Ketiga pemain ini di kabarkan akan datang ke Padang pada minggu pertama bulan Februari. Hal ini dikarenakan dua pemain lokal tersebut masih terikat kontrak dengan klub lamanya sampai bulan Januari.

Untuk pemain asing dapat dipastikan pemain ini berposisi striker, dan belum pernah bermain di Indonesia. Tak banyak informasi yang didapat tentang pemain ini tapi kabar yang berhembus pemain ini berasal dari Argentina. “Tunggu sajalah, begitu sudah mendapat kepastian akan segera kami umumkan ke publik” begitu yang di utarakan manajemen.

Sebenarnya tim Kabau Sirah masih memiliki dua slot lagi untuk pemain asing. Rencana awal yang pernah di ungkapkan coach Syafrianto Rusli bahwa pemain asing nanti akan menempati posisi striker dan gelandang bertahan.

Jika tiga pemain ini jadi bergabung, maka dapat dipastikan jumlah pemain Semen Padang FC menjadi 25 orang. Dan masih menyisakan satu posisi lagi untuk pemain asing hingga Skuat beranggotakan 26 orang, sesuai dengan rencana awal manajemen.

Jadi mari kita sama-sama bersabar menanti punggawa- punggawa baru yang akan bergabung dengan tim Kabau Sirah kesayangan kita.